Monday, April 22, 2013

Tempat Belajar Html5 Gratis


Belajar HTML5 gratis, HTML5 adalah, html5

Kali ini saya akan memberikan link tempat belajar html yang sangat-sangat recomended untuk belajar

1. W3schools

ini adalah tempat belajar favorit saya dulu ketika masih kuliah di politeknik telkom (jadi curhat dikit), tampilannya  sangat nyaman dilihat mata dan isinya tentu sangat berisi sekali. Selain itu w3schools juga mempunyai sertifikat untuk para membernya dan ada semacam quiz di setiap sub bab materi yang dibahas.  saya sarankan segera berkunjung ke w3schools


2. Html5 Rocks

Selain w3schools html5 rock merupakan pilihan lain tempat belajar yang banyak peminatnya. Website ini memang dikhususkan untuk belajar html5. Pengunjung disuguhkan dengan tampilan website yang menarik dan modern , berbanding terbalik dengan w3schools yang cenderung memiliki tampilan simple. Tapi entah kenapa saya lebih suka w3schools , kalo baca dari html5 rock suka pusing sendiri. 

3. Html5 Demos

Nah pilihan yang satu ini mungkin lebih bermanfaat buat yang sudah paham html , dan ingin mengetahui kelebihan atau fitur baru dari html5. kita disuguhkan dengan demo (bukan cara membuat). 


4. Tutorialpoint

Kalo yang satu ini hampir mirip sama kayak w3schools simpel dan berbobot sekali :) 


Sebenarnya masih banyak lagi tempat belajar html5 gratis yang bisa kita kunjungi , hanya saja website yang umum dan familiar digunakan adalah 4 website yang saya telah jelaskan. Semoga bermanfaat 

No comments:

Post a Comment